Selamat Datang di Portal Website Resmi Pemerintahan Nagari Sungai Kamuyang I Informasi Nagari Adalah Hak Masyarakat - UU RI No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi | AWASI Pembangunan Nagari Kita - LAPORKAN Bila Ada Penyimpangan

Artikel

Ambulance Nagari Sungai Kamuyang APB 2019

29 Oktober 2019 22:17:13    522 Kali Dibaca  Berita Desa

Dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, pemerintah Nagari Sungai Kamuyang berkomitmen untuk memberikan layanan prima terhadap seluruh warga masyarakat nagari Sungai Kamuyang salah satu nya dengan menyediakan sarana transportasi Ambulance Nagari yang launching pada bulan November 2019.

Hal ini dilakukan karena selama ini masyarakat marasa kesulitan untuk mendapatkan layanan kesehatan meskipun pemerintah sudah banyak memberikan program jaminan sosial kesehatan bagi masyarakat khususnya untuk masyarakat tidak mampu/miskin, tatapi hal itu hanya berorientasi pada jaminan layanan medis saja, sementara masyarakat miskin kesusahan untuk menjangkau layanan kesehatan terutama pada Rumah Sakit yang jaraknya cukup jauh. Apalagi disaat masyarakat harus menjangkau layanan Rumah Sakit di luar wilayah Kabupaten Lima Puluh Kota.
Penyediaan layanan transportasi ambulance ini yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Nagari (APB Nagari) Tahun 2019. Semoga dapat meningkatkan aksesibilitas masyarakat Nagari Sungai Kamuyang dalam mendapatkan layanan kesehatan pada semua Rumah Sakit dan unit-unit layanan kesehatan masyarakat. Amin.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Lintau-Payakumbuh Km 6 Batang Tabik
Nagari : Sungai Kamuyang
Kecamatan : Luak
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26261
Telepon : 075291949
Email : sungaikamuyang@yahoo.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:178
    Kemarin:41
    Total Pengunjung:83.682
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.166.234.171
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel